Selasa, 07 Februari 2012

fix's unlock bootloader xperia x8

Unlock bootloader memang berbahaya bos Ini digunalakan supaya kita bisa mengganti kernelnya Kamu cek aja kalo kamu mau update ke cm71 yang terbaru dengan os 2.3.7 apa gintonic kamu pasti harus melewati unlock ini supaya kernel hp bisa diganti. 

Mungkin yang udah pada coba pasti udah mengalami hp jadi logo lalu rstart2. Sebenarnya program yang digunakan hanya 2 yaitu s1tool dan msm7227 , untuk yang mengalami kendala error diatas coba kamu install pc companion , atau matikan firewall apa anti virusnya dulu , mungkin bagi para unlocker simlock sudah pernah mengalami hal seperti ini. 

Program s1 untuk cek apakah hp supoert atau tidah di unlock bootloadernya bisa juga untuk cek apakah udah terunlock atau belom bootloader nya denga melihat versi loadernya apabila huruf'r' itu huruf besar berarti belom terunlock tapi kalo kecil berarti sudah. 

Untuk proses unlock menggunakan msm7227 hp harus keadaan hidup dengan usb debug usahakan hp setelah diflash ke os eclair atau froyo official soalnya pengalamanku menggunakan setool dalam melakukan unlocking simlock proses alternatif by pass akan jalan apabila os di eclair atau froyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar